Pages

Mengapa Harus Kunci Orgasme para Wanita

Seks adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan, seks juga merupakan kegiatan yang sangat penting, bahkan bukan menjadi sebuah rahasia lagi kalau seks sangat berpengaruh terhadap keharmonisan hubungan suami istri. Seks akan sangat berarti kalau kedua pasangan bisa saling menikmatinya, dengan kata lain kedua pasangan bisa mencapai titik puncak kenikmatan dalam berhubungan seksual (Orgasme), jika hal itu tercapai, pastilah akan menjadi sebuah kegiatan yang sangat mengasyikkan.


Bagi kebanyakan Pria, mungkin bukan menjadi sebuah masalah yang besar untuk dapat mencapai orgasme, karena selama Pria masih bisa ereksi dan tidak mengalami Impotensi, akan sangat mudah mencapai Orgasme, betul bukan? bahkan banyak dari para Pria yang terlampau mudah dan cepat untuk mencapainya atau dikenal dengan Ejakulasi Dini (tenang ada solusinya koq free ). Akan tetapi, hal ini tidak berlaku untuk kaum hawa, wanita memang ditakdirkan menjadi seorang yang penyabar, jadi segala sesuatu yang berkaitan dengan wanita pastinya berlangsung agak sedikit lama, termasuk dalam hal merasakan kenikmatan seksual.


Banyak Wanita diluar sana yang mengaku sulit sekali mencapai puncak kenikmatan dalam berhubungan seksual, Seringkali Anda butuh penambah libido untuk mampu mengimbangi gairah pasangan sehingga istri / pasangan Anda agar dapat mencapai Orgasme. Ada sebuah pengakuan yang luar biasa muncul dari seorang wanita yang telah menikah selama 10 tahun dan telah dianugerahi 2 orang anak, wanita itu mengaku selama 10 tahun usia pernikahannya itu, belum pernah sama sekali merasakan puncak kenikmatan dalam berhubungan seksual dengan suaminya. Woow…. Trus apa yang dilakukan ketika melakukan hubungan seksual dengan sang suami selama ini?? Pastilah itu yang Anda pikirkan…


Tapi dalam kenyataannya memang seperti itu adanya, sering kali dalam berhubungan seksual, wanita jarang sekali bisa mencapai yang namanya orgasme. Dari hasil survey yang dilakukan terhadap 100 wanita yang sudah menikah, hanya 10 orang yang bisa merasakan nikmatnya orgasme, Lalu apa yang menjadi sumber permasalahannya? Tenang … akan kita bahas 1 per 1.


Ada beberapa hal yang mempengaruhi tidak tercapainya orgasme pada wanita:

  1. Wanita menanggapi segala sesuatu menggunakan hati atau perasaan, jadi wanita butuh rasa nyaman saat berhubungan seksual, kalau rasa nyaman itu tidak didapatkan saat berhubungan seksual, mustahil orgasme bisa tercapai.
  2. Wanita mempunyai titik-titik tertentu yang harus dirangsang untuk dapat membangkitkan hasrat seksual dalam dirinya, jika Anda tidak mengetahui hal tersebut, maka selamanya wanita hanya sebagai obyek pemuas dan tak akan pernah dipuaskan. 
  3. Banyak dari wanita itu sendiri yang tidak mengetahui tujuan dari berhubungan seksual, banyak diantara mereka yang menganggap mereka hanya berhak memuaskan dan tidak untuk dipuaskan, yang mereka pahami adalah Seks adalah proses untuk mendapatkan Anak

Nah, untuk dapat memenuhi faktor-faktor diatas dan bagaimana cara melakukan semuanya dengan baik, silahkan Anda pesan " Teknik Kunci Orgasme para Wanita” dan lihat bagaimana ulasan dan contoh detail bagaimana cara memuaskan wanita saat berhubungan seksual. 






Tidak ada komentar :

Posting Komentar